kejar makassar...


seperti judul acaranya...ini merupakan acara hunting seharian di 5 titik di Makassar (paotere-benteng rotterdam-makam pahlawan panaikang-al markaz-losari). hasil jerih payah teman roentgen fotografi ini selain lebih memasyarakatkan fotografi di FK UNhas khususnya dan Makassar umumnya dengan mengedepankan aspek budaya dan sosial. belajar dan langsung praktek bagi para pemula awam dan pemula intens (tidak ada yang profesional)...syukurlah dalam acara ini tidak ada yang merusak hanya hujan di tengah hari yang agak mengganggu tapi tidak menghalangi niat untuk terus menjepret sisi lain kota Makassar...apresiasi tertinggi kami haturkan kepada teman2 panitia yang mengupayakan acara ini dan juga bagi para peserta..semoga bisa menikmati dan mendapat pelajaran berherga dari kegiatan ini...

Comments

Yati said…
ada klub fotografi skrg di FK ya? ato udah dari dulu? Sinovia gimana kabarnya? hmmm...anak2 95 yg penghuni jasbog, gimana ya kabarnya?

ma kasih dah mampir ke blogku. bener, sebaiknya memulai dari hal2 kecil. tapi kalo ada ketidakadilan yang lebih besar di depan mata, napa harus didiamkan? bukan cuma syaukani, tapi kaltim, emang udah terlalu lama dalam lingkaran korupsi, ga tersentuh karena kekuatan duit. daerahnya memang kaya raya tapi angka kemiskinan juga tinggi, infrastruktur juga minim.
salam!
..eVy.. said…
Uchie....

Vy kemaren mendaftar tuh kejar makassar ma ade sama marni dari klautan.... bener coba deh liat di formulir pendaftarannya... tapi karena hari jumat kena insiden then gak bisa ikut...

Hik2 padahal khan pengen.... yang jelas juga pasti kjetemu kamu khan? hik2...
daeng ammang said…
sori baru bisa kasih komentar soal acarata,... tapi pernahji jg saya kasih komentar langsung sama anak2 roentgen,... mau skalika ikut sebenarnya 'Chie, tapi harus ikut klas fotografi jurnalistiknya Kompas, (sekaligus ambil hadiah to',...) saya ingat filmnya 'kejar daku kau kutangkap,... hati2ko nanti kalau bikin kejar makassar #2, nanti dia kejarko juga polisi pamong prajanya,... dia balo2ki itu, he he he,... ; )

Popular Posts