and the journey still around....

sedikit berbagi mengenai pengalaman berkenalan dengan internet, dengan harapan bsia jadi inspirasi bagi beberapa teman..kenal ngebrowsing sebenarnya ndak terlalu lama..sejak kelas 1 smu, iseng2 bersama beberapa teman ke warnet yang agak jauh dari sekolah ketika itu, di bilangan jalan lagaligo...browsing perdana berkunjung ke situs surfing (maklum anak muda jaman dulu korban hegemoni mode surfing,etc)..dan tentu saja membuat email..tak ngerti buat apa, dan entah kenapa seperti ada magnet di beberapa warnet yang ada..interest ke dunia maya berlanjut di tahun2 selanjutnya yang hanya beremail2 tak jelas dan tentu saja trend saat itu (2001-2003) CHATTING..yaw..berkenalan dengan orang asing di chat room sangat menyenangkan ketika itu dengan beberapa kejutan2 kecil seperti berbagi cerita, etc....tak banyak yang bisa dilakukan dengan chatting, ikut membawa saya juga untuk rajin berkunjung ke beberapa situs informasi seperti kapanlagi.com, eramoslem.com, dll...seperti berputar didunia yang sama, akhirnya pada mid 2004, berkenalan dengan fs versi beta ketika itu, nyontek teman dari negeri seberang yang browsing dnega foto2 dan lain2....meski sampai sekarang masih nge-fs, tapi saya lagi-lagi seperti tersedot kedunia yang menurut seorang teman, saya yang mempopulerkannya belakangan dilingkungan saya (kampus-red-)...seperti tidak ada habisnya memang, BLOG...yaw...saya sedang di"mabuk"kan olehnya..gonta-ganti template, edit sana-sini, berbagi kesana kemari dan dituduh "expert" sama beberapa orang yang memang ndak berminat ngeblog tapi punya minat menulis yang sangat besar.....ntah itu bagus atau tidak tapi bagi saya nge-blog punya magnitude tersendiri..yaw....it's supermasssive blog roll..entah sampai kapan petualangan saya di dunia internet, tapi semoga tidak terputus karena kejutan2 lain dimasa akan datang tidak terbayangkan....youtube, multiply, myspace, fs, blog, dll.sepertinya memang terlalu mengasyikkan untuk sekedar dilewatkan..multieffect activity ini memang sangat bermanfaat untuk mengusir sepi..tapi sedikit menguras tenaga dan biaya..semoga sepadan dengan apa yang bis akita dapat kelak...salam...

Comments

Popular Posts