menyapa pagi

The morning sun is in my eyes
It doesn't hide the lines
It does not bare
A great disguise


Every morning
Every morning in time
we're doing fine
Every morning
Every morning in time
we're doing fine

(cranberries - every morning)...
utak-atik stok foto ternyata ada foto ini nyangkut..menyapa pagi di hari nan cerah..matahari masih menampakkan cahayanya..cantik sekali..coba sekali-sekali bangun pagi dan liat apa yang Tuhan anugerahkan kepada kita..pagi nan indah...tak banyak yang bisa dicerita..liat saja sendiri...

Comments

Obrolan untuk Uchie
http://yoesrianto.blogspot.com


Salam satu jiwa. Gimana kabarnya, Uchie ? Terima kasih untuk komentar Uchie beberapa waktu yang lalu di blogku. Malah muncul pula kata weleh-weleh di sana. Bagaimana, di Makassar sudah muncul gairah untuk menyambut Piala Asia, bulan Juli 2007 mendatang ? Di Solo/Mayor sudah mulai mencarter satu bus. Atau kah gerakan suporter kreatif-anti anarki, juga nasionalistis, lagi kehabisan bensin ?

Saya sendiri berusaha semampu mungkin menyumbangkan seupil-dua upil gagasan, melalui blog saya, Suporter Indonesia (http://suporter.blogspot.com). Dan sungguh suatu prestasi yang hebat karena Uchie juga memiliki blog dengan nama asik, dengan misi yang serupa, bukan ?

Baiklah. Bersama ini saya ingin mencoba menyuntikkan semangat baru kepada sesama blogger dan suporter sepakbola, dengan usulan dan ajakan untukmu : kira-kira Uchie tertarik engga pasang banner mesin iklan, yang berpeluang menghasilkan uang untuk blogmu yang menarik ini ?

Kali ini tawarannya datang dari Virtual Vending/V2 (http://virtualvending.net) yang buatan Indonesia. Kalau ada waktu, silakan Uchie pelajari situs tersebut. Lalu klik kiri atas pada info “Becoming V2 Partner.” Bila tertarik gabung, masukan blogmu dalam kelompok/kategori yang sesuai/relevan. Untuk isian refferer silakan isi : http://suporter.blogspot.com.

Siapa tahu di kotak mesin iklan V2 itu (silakan tonton dulu cara kerjanya di blog Suporter Indonesia : http://suporter.blogspot.com) Uchie kelak bisa promosi/menjual produk daerahmu atau bahkan keahlianmu ke seluruh dunia . Apalagi kan gratis dalam memasang mesin iklan ini.

OK, Uchie, semoga obrolan ini ada manfaatnya.

Sampai obrolan mendatang.
Salam dari Wonogiri.


Bambang Haryanto

PS : Tawaran ini jangan melewati 30 Mei 2007. Sebaiknya Anda lebih cepat mendaftar karena lebih menguntungkan bagi Anda. Karena Anda sebagai refferer akan berpeluang memperoleh imbalan bayaran menarik dari V2.

Popular Posts