losari ini hari...

DSC01138ok

tadinya, mau cari suasana romantis dari losari di senja...seperti kebanyakan kawula muda Makassar, mereka yang memiliki pasangan akan memilih pantai losari untuk menenangkan diri bersama kekasih..tapi entahlah..hari ini atau sejak beberapa hari yang lalu, ketenangan itu hilang terusik hadirnya teman2 pengamen yang jumlahnya mungkin kalau dikumpul bisa bikin 5 tim bola sekaligus lengkap dengan cadangannya (iyokah?..hehehe..). saya bukannya melegalkan orang2 untuk berdua2an atau berpacaran didepan umum, tapi "ketenangan" yang kita cari jadinya hilang dan berganti dengan kedongkolan (maap kalau ini tidak baku)....terlalu banyak cerita kurang menyenangkan tentang sang pengamen, tapi begitulah adanya kota metropolitan, kawang...jadi pesan untuk yang ingin menghabiskan waktunya di losari, bawa uang receh yang banyak untuk berbagi dengan mereka...hmmm....

ket foto : lokasi : Anjungan Pantai Losari, Kamera : Sony DSC-W70, Mode : Auto, Size : 480 x 640 pixels, original date : 15 juni 2007...



Comments

wui..fotonya..apik tenan....fotografer juga nih..pokoke top merkotop. kumpulin ya..entar pameran tunggal ..kan asik tuh
Ifool said…
yup...
sy jg setuju sm kita, pengamen2 di Losari kadang2 agak kurang ajar. sebenarnya sy suka bersimpati sm pengamen2, tp klo caranya sdh kurang ajar ato ndak sopan ya hilanglah simpati itu..

bukti nyata, dulu ada ada cewek di Losari (msh Loasari yg lama), dilemparkan kembali koin 500an yg de kasih ke pengamen, soalx si pengamen tersinggung cuma dikasi 500 perak....apa itu dnak kurang ajar namanya...?, 500 kan jg uang..?, tauk skrg bagemana, soalx sy jg sdh ndak pernah ke Losari..malas sm pengamennya..
*inasha :)* said…
fotonya bagus bgt. Losari makassar memang bgus yaa.. romantis euy! :D
makasih yah atas partisipasinya..
selamat berlomba :)

jangan lupa juga untuk mengirimkan hasil karya yang dilombakan berupa file asli foto dan narasi di badan e-mail, ke alamat email : lomba@angingmammiri.org dengan menyebutkan :
- Nama peserta
- Judul Hasil Tulisan yang dilombakan
- Permalink / URL

tanpa melakukan hal di atas juga panitia menganggap belum ada entry yg masuk.
na said…
bagusna ptonyaa
ahhh
senja lagi
senja memang tak pernah basi untuk diceritakan
selalu ada kisah
*sok romantis mode ON
betul2, maksa dan tidak mau ditolak lagi, buat fotonya: bagus sekali!
Ebmarnawi said…
Salam kenal mas..., Bagus-bagus fotonya ya...Masnya foto Grafer ya...ajrin dong he he he

NAwi http://clickcentre.blogspot.com/
Anonymous said…
mantapki bos... yang kurang enak ya itu, pemgamennya tidak mau terima kalo terlalu kecil yang kita kasih, beda pengamen di jkt... selamat berlomba
You've got my vote! :)

Tau kan kenapa? hehehe

*Yaya-si-pecinta-senja
wahyu said…
mantap fotota, saya ijin cop gambar untuk artikel pantai losari di blog saya pak ...
sekalian titip link saya he he makasih

http://rentalmobilmakassar.blogspot.com/

Popular Posts