tes acid actions tools

160108, 23;02..buka2 file foto..rencana awal mau bikin sesuatu buat teman yang sedang berulang tahun. seperti kehabisan ide, akhirnya jalan pintas ditempuh dengan mencari2 "Action tools" photoshop yang pernah di search dulu..akhirnya ketemu dan ini salah saut hasilnya..nama action tools nya "vintage....."(maap lupa)....nah apa yang menarik dari sini ?..sy cuma ingin membuktikan pernyataan seorang teman (taufiqurrahman) sesama penikmat melukis dengan cahaya a.k.a suka motret menyatakan kalau trend foto di masa akan datang akan sedikit bergeser dalam aspek tone (warna)..tema-tema yang mengusung independensi dan absurditas tanpa batas akan nampak pada foto2 di masa yang akan datang. tidak terbatas nya ruang berbagi, aksesibilitas akan dunia digital yang terjangkau oleh siapa saja yang punya modal "niat", tentu tidak akan kesulitan memulainya. apalagi bagi mereka yang memang berkutat didunia ini, para seniman digital..yah..ini bukan final. hanya perkiraan dari kami para penikmat melukis dengan cahaya..untuk sebuah pencapaian bernama "eksperimen"..salam..

nb : selamat ulang tahun juga buatmu..keep rise and shine....

action tool : tombol jalan pintas, mirip shortcut pada photoshop untuk bikin efek2 tertentu pada foto...harus didownload dari internet...format *.atn...


Comments

Anonymous said…
i like this pics or... that girl?... So Eighty! two thumbs up to you dud! Bangga ane!!!
Anonymous said…
Saya iri dengan cewek itu... Dia sudah punya sampul album tanpa perlu menggubah satu nada pun...hahahaha
Bro, kau itu berbakat sekali. JANGAN BIARKAN MEDICAL THINGS MEMBUNUH OTAK KANANMU. Serius ka. Mereka mencoba membunuh insting seniku berkali-kali dalam bertahun-tahun. Mereka hampir berhasil.
Dan mereka akan terus hampir berhasil.
Salam, Dinda.

Popular Posts