Bad Habit !!!

ini memang kebiasan buruk lainnya yang dibuat oleh umat manusia..hanya karena malas mencari tempat parkir yang layak lainnya atau karena terlambat datang maka terjadilah apa kita namakan "parkir sembarangan"...tanpa memperdulikan rambu2 yang ada...fiuh...padahal ini tepat disebelah kanan jalur jalan raya utama depan sebuah rumah sakit...ntah apa isi pikiran yang punya mobil ini..hmmm...

lokasi : jln. dr.ratulangi depan RSLB, Makassar




Comments

Vei said…
wkakaka bener banget tuh..
biasa lah klo ga salah prisip orang indonesia rata-rata seperti ini "peraturan itu ada untuk dilanggar". itu kali ya yang pantas di sebut seperti foto diatas.. ^^
NUYK said…
ya...saya setuju...namun kalo untuk sementara tidak masalah dan tidak menghalangi jalan umum...karna saya juga sedih karna skg juru parkir semakin leluasa dan tidak bersopan...masa cuma masuk makan dan motor dipakir di luar cuman 5 menit udah mau minta uang pakiran...Rp500.
ada sesuatu yg tidak beres.

makassar juga satu kota yg tidak teratur dan tempat pakir juga tidak cukup. secara jujur....liahat sendiri dan bandingkan dengan Kota di indonesia yang lain.

tolong la gubernur baru sharul yasin limpo ...!!!
Husnul Mubarak said…
"DD 964 TE Avanza Merah" hahaha mobilnya siapa itu kodong kanda??nda baek tawwa nda disensor platnya...nda CANDID-ETHIC

Btw sekedar komen, mudah2an kebijakan gembok ban bagi parkir sembarang nda berlaku disini, karena jujur aja si panther juga biasa sembarangn sa simpan dijalan.
Masalahnya kenapa??lahan parkir yang kurang..bukan kita yang niat sembarangan parkir...

jadi tolonglah pemerintah...jangan memotong siklus dimana yang salah seakan2 pengguna jalan....
Anonymous said…
Lama gak posting ces...

Jevuska Dot com
Skydrugz said…
Harus ditingkatkan itu...



Supaya Indo kita tercinta lebih "berantakan".

Popular Posts