Happy 10th anniversary of love, tears and smile

Dear fellas, let me introduce 2 of my very best friend, Mr. and Mrs. Fuad Arfandi.
The boys are my classmate at last year at high school, and the girl are my college mate at Hasanuddin medical School.
Both are now already married since 12th of may 2012 or about 9 years after destiny meet them for the first them and make a promise as a boyfriend and girlfriend.
Tapi kenapa judulnya 10 tahun anniversary ? karena bagi mereka berdua simbol bersatunya hati mereka bukan di 12 mei kemarin, tapi 1 januari 2003.
Kalau saya ceritakan bagaimana lika-liku perjalanan cintanya, blog ini ndak bakal muat, mungkin bakal ngalahin epik roman percintaan yang pernah anda ketahui. Mungkin dramatisnya tidak begitu sama, tapi ya paling tidak mendekati lah. Hehee
Sampai saat ini keduanya mengajarkan saya banyak hal, baik untuk aspek mereka sebagai pribadi masing-masing dan sebagai pasangan yang kelak akan membangun komitmen bersama bahwa tidak ada yang mustahil selama keduanya saling menguatkan. Dipisahkan saat menempuh kuliah, perbedaan pandangan kedua orang tua, sampai dinamika pasangan sudah pernah dilewati, dan menjadi Happy ending.
Saat bertemu kemarin, keduanya sedang menanti anak pertama yang Insya Allah sehat walafiat dan akan hadir di tengah mereka di akhir februari.
They teach us how fairytale are really exist

Comments

Anonymous said…
Sukaaaaa..huge thanks ci ;)
Unknown said…
Selamatttt

Popular Posts